Resep Bolu Gulung Guling Cantik Untuk Mama Cantik

Bunda resep bolu yang mau saya roll tadi di sini yaa,, maaf saya tidak tau kenapa moderator mematikan kolom komentar di postingan saya. Mungkin bahasa saya yang kurang sopan atau gimana heheh..
Yaa sudah saya share resep di sini yaa bunda



Bahan
  • 3btr telur utuh
  • 3sdm gula pasir
  • 3sdm tepung terigu
  • 1/2sdt ovalet/sp
  • 1 sachet susu dancow 
  • 3sdm margarin cairkan (usahakan sebentar saja memanaskannya)
Olesan : selai atau butter cream

Caranya
  1. mixer kecepatan penuh/high speed semua bahan kecuali margarin sampai lembut,, mengembang dan ringan atau bahasanya softpik
  2.  lalu tuang margarin bertahap dan aduk pelan dengan metode aduk balik sampai rata tapi adonan tetap ringan
  3. siapkan loyang ukuran 24x24 alasi dengan kertas roti alasnya saja
  4. panggang suhu 180°c atau sesuai kondisi oven selama 20menit (cepat matang kuenya)
  5. setelah matang angkat dan langsung roll keadaan panas tanpa olesan
  6. beberapa menit kemudian lepas gulungannya dan oles dengan selai atau butter cream
  7. kemudian roll lagi dan masukkan kulkas agar merekat rollnya.
Sumber : Facebook