Ingin turun 5 kilo dalam 2 minggu? Coba resep ramuan Dengan Olahan Dapur ini!


Apakah kamu termasuk orang yang hingga saat ini masih khawatir atau tidak nyaman dengan lonjakan berat badan yang kamu alami? Apakah kamu tidak puas dengan penampilan fisikmu?

Well, selain karena bisa mengganggu penampilan, berat badan yang berlebih juga dapat mengakibatkan munculnya beberapa penyakit serius seperti melonjaknya tekanan darah tinggi, terganggunya kesehatan jantung, hingga stroke. Selain dengan berolahraga secara rutin untuk membakar kalori, kamu juga bisa mencoba ramuan enak dan sederhana berikut ini yang dijamin bisa membuatmu kehilangan berat badan hingga 5 kilogram dalam waktu 2 minggu.

Bahan yang perlu kamu siapkan:


  • Pare 4-5 buah
  • Madu 1 sdm
  • Kunyit 1 sdt

Setelah kamu mempersiapkan bahan tersebut, blender hingga menjadi jus. Lalu segera minum sebelum ramuan ini teroksidasi.

"Meskipun pare memiliki rsa yang pahit, namun pare memiliki manfaat ajaib untuk menurunkan berat badan serta bisa mendetoksifikasi tubuh dengan baik. Kemudian madu dan kunyit bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak bisa berlangsung secara maksimal," terang penelitian seperti yang dilansir dari boldsky.com tersebut.

Sumber: https://www.merdeka.com/sehat/ingin-turun-5-kilo-dalam-2-minggu-coba-resep-ramuan-enak-ini.html