Ini Dia Resep Kue Garpu yang Irit Bahan.1 per 4 Resep Aja Bisa jadi 1 Toples Dijamin Anti Gagal !!

Suatu hari ibu beli ini snack dari warung. Tiba2 aku teringat 12 tahun yang lalu waktu itu aku kelas 4 SD bikin ini sama kakakku. Aku masih ingat betul bahan-bahannya. Akhirnya aku bilang sama ibu kalo aku bisa bikin kayak gini dan janji mau bikinin esok harinya spesial buat ibu. Ini kue udah jadul banget berarti dan gak sadar ternyata sekarang aku udah gede 😄😆😝


Bahan-bahan:

  • 250 gr tepung terigu
  • 60 gr margarin, cairkan
  • 3 siung bawang putih, haluskan
  • 1 butir telur
  • secukupnya kaldu bubuk
  • secukupnya daun seledri
  • 50 ml air (jangan dipakai semua kalau sudah kalis cukup)


Langkah Eksekusi:


  1. Siapkan bahan

  2. Campur semua bahan jadi satu. Uleni sampai kalis dan bisa dipulung. Uleninya santai saja gak usah dibanting kayak bikin donat hihi

  3. Cek rasa, kalau kurang asin bisa ditanbah kaldu bubuknya. Setelah itu cetak adonan. Caranya, ambil sejumput adonan, pipihkan di punggung garpu lalu gulung

  4. Lakukan sampai adonan habis.

  5. Lalu goreng dengan minyak panas, api sedang.
  6. Tiriskan. Bila panasnya sudah hilang masukan dalam toples. Oh iya ini dicampur serbuk bumbu balado juga enak lhoo
Sumber : resep-harian