Resep Ice Cream Cukup 3 Bahan Aja. Rasanya Lembut Terus Irit Banget

ice cream murah tanpa whipcream ,,, karna di tbk g ada .. kmarin tiggal 1 sah saya incer g taux skrng dah ilang .. huaaa sapa yg abill hohoho ....y ws pakai gini aja ttp lmbut yummi bgt creamy , nyoklat ,,,, resep saya rikuk dr mbak#valinna ... sebenarnya es krim ini cuma 3 BAHAN ,,,, ya 3 doang ,,, yaitu , 4 SKM ... 300 ml susu cair ... 1 sdm SP .......... tapi saya g pakai susu cair ... krna beli susu cairnya musti di indomart ... diswalyan sini g ada ... adanya rasa strawberry mulu dmn" ntah knpa si sales susu itu suka bgt stok yg strawberry bahkan sampai g ada 1 pun yg coklat dan vanila ... ya ws lah diakal aja ,,, may be lebih murah xixixixixixi #essegar


Bahan-bahan

  1. 4 Saccet SKM coklat (saya adanya putih)
  2. 1 sdm SP / TBM
  3. 300 ml air dingin dr frezzer (dngn bgt)
  4. 1 saccet dancow bubuk coklat

Langkah

  1. Mixer skm dan SP speed tinggi 10 menit 
  2. Masukan susu bubuk + setengah air es (setengah dulu) mixer trs hingga mengembang kental ... kalau udah kental masuka air setengahnya lagi mixer hingga bnr" kental seperti adonan cake 
  3. Stelah mngembng msukn di wadah tutup rapat frezzer hingga beku .. min 8 jam 
  4. NOTE : * saya tambahkan pasta coklat dimixer bareng air (jika anda suka boleh juga tambh 1 - 2 sdm coklat bubuk good quality yar makin nyoklat * kalau pngn manis blh tmbh gula pasir di mixer breng SKM) saya g tambah gula krna mnurut saya dah manis kok heheheh * air dinginnya boleh diganti susu cair coklat 300 ml dingin
  5. Sebagian bahan ....saya pakai seadanya klw mau lbh mntp pakai smua serba coklat ya .. skm coklat .. dncow coklat .. pasta coklat .. bubuk coklat .. susu cair coklat .. kalau mau dibikin rasa lain boleh .. vanila .. strawberry dll